Giat Bakti Sosial dalam Rangka Gerakan Bone Bebas Sampah

PDFPrintE-mail

Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 sekira pukul 07.00 wita bertempat di seputaran Jalan Besse Kajuara Watamone Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone telah dilaksanakan giat bakti sosial dalam rangka Mewujudkan Gerakan Bone Bebas Sampah untuk menyongsong penilaian Adipura dan perayaan Hari Jadi Bone ke-687 tahun 2017.

Kegiatan bakti sosial tersebut diikuti oleh organisasi pemuda Laskar Arung Palakka Front Perjuangan Rakyat Bone bersama dengan Kodim 1407 Bone, Polsek Tanete Riattang, Pemerintah Kelurahan Jeppe'e, LSM, dan Kalangan pelajar.

Giat bakti sosial itu turut hadir Kapolsek Tanete Riattang KOMPOL H.SYAMSU ALAM, Personel Kodim 1407 Bone dan Polsek Tanete Riattang, Lurah Jeppe'e A.SAHABUDDIN, Ketua Laskar Arung Palakka ANDI MUH.AKBAR, S.Pd.,Kalangan LSM Kabupaten Bone, serta Para pelajar tingkat SMA, SMP dan SD wilayah Kelurahan Jeppe'e.

Bakti sosial yang patut dicontoh ini berlangsung lancar penuh keakraban berakhir pukul 09.00 Wita. Kegiatan ini juga merupakan implementasi seruan Bupati dan Wakil Bupati Bone dalam menciptakan kota Watampone yang bersih, selain menghadapi penilaian Adipura 2017 juga menjelang peringatan Hari Jadi Bone tanggal 6 April 2017 mendatang.


Laporan : Polsek Tanete Riattang

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7647472
We have 266 guests online