Rakor Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Lisu Massikola

PDFPrintE-mail

Rapat koordinasi Gemar Limas (Gerakan Masyarakat Lisu Massikola) dilaksanakan di ruang pertemuan Bappeda Bone, Kamis 16 Maret 2017. Rakor Gemas Limas tersebut dibuka Kepala Bappeda Bone Drs.H.Abubakar,M.M. yang dihadiri utusan Unicef, Forkopimca Dua Boccoe, seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, serta Konsultan dari Kemendesa.

Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Lisu Massikola yang dibentuk dua tahun lalu itu, terkait masalah Peningkatan Percepatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  dengan tujuan meningkatkan kualitas SDM yang berdaya saing dan berakhlak mulia serta perbaikan tingkat kesejahteraan masyarakat.

Kepala Bappeda Drs.H.Abubakar,M.M., dalam sambutannya, bahwa Gemar Limas bekerja sama dengan Unicef dalam hal peningkatan percepatan IPM di Kabupaten Bone. " Ada tiga indikator dalam menilai IPM yakni indikator Pendidikan, indikator kesehatan, dan indikator ekonomi yang menyangkut pendapatan Masyarakat,". jelasnya.

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7647487
We have 271 guests online