UPACARA HUT KE-98 PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2017 DI KABUPATEN BONE

PDFPrintE-mail

Pemadam Kebakaran (Damkar) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-98 Tahun 2017. Mengusung tema "Dengan Semangat Kebhinekaan Pemadam Kebakaran Hadir Memberikan Perlindungan dan Rasa Nyaman kepada Masyarakat. Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone mengusung Subtema " PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAUPUN NYAWA TARUHANNYA ".
Acara yang digelar di Lapangan Merdeka, tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dihadiri seluruh unsur Forkopimda Bone, Ketua DPRD Bone, Pejabat SKPD Lingkup Pemkab Bone, Senin 6 Maret 2017.

Dalam kesempatan itu Bupati Bone yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, bahwa petugas Pemadam Kebakaran dikenal dengan sebutan Branweer yang telah melaksanakan perjuangan dan pengorbanan yang di lakukan oleh petugas Kemadam Kebakaran dalam melakukan perlawanan terhadap kobaran api, baik di pemukiman penduduk, bangunan gedung publik, pabrik/industri, pasar, hutan dan tempat-tempat lainnya.

Bupati Bone berharap kepada seluruh satuan Pemadam Kebakaran (Damkar), satuan sukarela Damkar, dan barisan sukarela Damkar agar selalu siap siaga, jangan lengah, sigap, cepat, dan cerdas dalam menghadapi kebakaran.

Selain itu, Bupati Bone Andi Fahsar dalam membacakan sambutan seragam Menteri Dalam Negeri, mengatakan peringatan HUT Pemadam Kebakaran ke-98 Tahun 2017 mengajak seluruh Bangsa Indonesia melakukan gerakan perang terhadap kebakaran dengan mengedepankan tindakan preventif atau pencegahan daripada responsif kebakaran.

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7647458
We have 253 guests online